Beberapa Kelebihan Pulau Tidung Dari Wisata Pulau Lainnya

Diposting oleh susi on Selasa, 07 Mei 2013


BeberapaKelebihan Pulau Tidung Dari Wisata Pulau Lainnya, adalah sebuah kata yang hendak saya sampaikan pada postingan kali ini. Mengapa saya mengangkat artikel satu ini? Karena saya hendak menceritakan pengalaman saya ketika berada disana dan apa saja kelebihan pulau tidung dari wisata pulau lainnya. Yang paling mencolok yaitu tentang salah satu jembetan terbesar yang menghubungkan pulau tidung besar dan pulau tidung kecil, jembatan ini biasanya akan di padati oleh para pengunjung saat berkunjung disana terutama di pagi hari dan sore hari.

Kelebihan lainnya tentunya akan banyak sekali akan tetapi yang sangat mencolok atau yang sangat dominan yaitu jembatan cinta yang ada di pulau tidung, tidak tahu asal – usulnya akan tetapi jembatan ini diberi nama pulau tidung yaitu jembatan bagi para wisatawan untuk menikmati pemandangan laut, pantai dan saat matahari sudah mulau untuk tenggelam. Selain itu banyak juga para wisatawan yang melakukan terjun gratis ke laut dari jembatan cinta ini, hal ini mungkin saja bisa menghilangkan stress dan semacamnya, loncat dan berteriak dari jembatan cinta mungkin sudah jadi kebiasaan yang di lakukan setiap kali berkunjung kesana.

Nah, cukup menarik bukan? Sekarang kapan giliran anda untuk berwisata kesana? Jika dilihat dari Beberapa Kelebihan Pulau Tidung Dari Wisata Pulau Lainnya tentunya tidak ada yang perlu di ragukan bagi kita semua untuk berkunjung ke laut tidung.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar