Pulau tidung, pulau wisata terbaik pilihan keluarga

Diposting oleh susi on Sabtu, 04 Mei 2013


Pulau tidung, pulau wisata terbaik pilihan keluarga

Sudah tahukah anda tentang salah satu pulau yang akan memberikan kita sedikit pencerahan baru kepada kita jika kita mengunjunginya?? Pulau tidung itu adalah satu nama dari berbagai pulau yang ada di kepulauan seribu. Pulau yang indah dengan berbagai pesona serta keindahannya tentunya akan sangat memukau serta memberikan suasana baru dan pencerahan baru tentunya. Jika kita berkunjung kesana, tentunya kita tidak akan menghabiskan banyak uang untuk berwisata ke pulau tidung, akan tetapi kita akan mendapatkan berbagai keindahan yang belum pernah kita temukan. Saya katakana demikian karena memang tarif masuk kesana sangat murah dan terjangkau terutama untuk kalangan bawah sekalipun, saya contohnya. Bicara tentang keindahan tentunya sobt semua sudah tahu dan tidak perlu saya jelaskan lagi apa saja keindahan yang ada dan yang dimiliki oleh pulau wisata terbaik pilihan keluarga yang sering disebut juga sebagai wisata terbaik ini.

Pengunjung atau para wisatawan yang berkunjug kesana tentunya akan sangat menikmati masa – masanya selama disana karena disana kita akan menemukan berbagai keindahan yang belum pernah kita temukan disana. Saya sendiri belum pernah kesana, akan tetapi menurut berbagai sumber berita yang saya dapat disana sangat indah dan menabjubkan. Tidak usah yang berlama – lama, yang satu hari saja berada disana sudah bisa bercerita akan keindahan yang ada disana, bersepeda dna berfoto ria dengan rombongan atau keluarga besar jika berkunjung kesana tentunya kita akan sangat menarik sekali. Kaba – kabarnya juga yang berkunjung kesana akan di uatkan spanduk besar untuk rombongan keluarga yang telah memboking paket dan akan dilakukan foto bersama sembari memegang spanduk tersebut, sebagai bukti bahwa pulau tidung dan berbagai biro jasanya telah memberikan pelayanan dan keindahan terbaik seperti yang di inginkan oleh para wisatwan.

Mungkin hanya itu saja informasi yang saya berikan kepada wisatawan yang ingin membaca artikel ini, semoga dapat bermanfaat. Akan tetapi saya juga akan memberikan informasi tambahan yang mungkin dapat membentu wisatawan semua jika ingin berkunjung kepulau tidung yang sudah di cap sebagai tempat wisata terbaik yaitu tips untuk berwisata kesana. Berikut ini merupakan tips yang hendak saya berikan ketika berencana untuk berwisata kemanapun umunya, kepulau tidung khususnya.

  1. Jangan terburu – buru, siapkan semua yang dibutuhkan (money, mental dan persiapan lainnya)
  2. Jangan lakukan berenang nantinya ketika berada disana juga tidak melakukan hal itu
  3. Jangan takut akan permainan terutama banan boot

Sekian dari saya salam untuk berwisata.

Pulau tidung, pulau wisata terbaik pilihan keluarga

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar